Sunday 20 August 2017

Brawler Online Absolver rincian tentang co-op, kompetitif dan mentoring sistem


Game fighting online Absolver memungkinkan Anda menyerang pemain lain di dunia terbuka, tapi, seperti ditunjukkan sebuah video baru, Anda tidak harus bermain sendiri.
Pertama, Anda bisa menghubungkan hingga dua Prospek lainnya (itulah yang disebut oleh pejuang), tidak hanya untuk mengalahkan lawan sebagai sebuah kelompok tapi juga untuk melatih dan bertengkar satu sama lain.

Menurut saya fitur yang paling menarik yang ditampilkan di video adalah sistem mentoring. Pertarungan Absolver yang telah komplek dan penuh dengan combo dan bisa merasakan banyak hal bagi pendatang baru. Pemain berpengalaman dapat menjadi mentor untuk membantu para pemula, tidak hanya menyampaikan saran tapi benar-benar berbagi pemgalaman mereka, memberi akses pejuang yang tidak berpengalaman untuk mendapatkan combo yang lebih kuat sehingga mereka belum membuka diri di dunia terbuka.
Terakhir, video tersebut merinci adegan persaingan game, yang pada akhirnya akan terbilang luas. Untuk memulai Anda hanya akan bersaing dalam percobaan tempur satu pemain, yang terbaik dari lima pertarungan dengan lawan acak pada poin spesifik di dunia game. Tapi di beberapa titik, pengembang Sloclap akan menambahkan pertandingan peringkat, turnamen, dan uji coba tempur bersama dengan tiga perkara perkelahian.


0 comments:

Post a Comment