Monday 21 August 2017

Game Mobile MOBA Maple Blitz X Memungkinkan Anda Membuat Mantra dan Monster Unik


Selain Pocket MapleStory dan Maplestory M, nampaknya Nexon ingin memanfaatkan sepenuhnya IP populer dengan menghadirkan MapleStory game berbasis Maple Blitz X. Beta tertutup untuk judul baru ini diadakan dari tanggal 9 Agustus sampai 15 Agustus, dan sekarang mari kita lihat lebih jauh gameplaynya.


Dari video gameplay di atas, kita bisa tahu bahwa Maple Blitz X adalah game RTS MOBA dengan kartu. Sama seperti Clash Royale, pemain perlu membuka berbagai kartu untuk membangun dek mereka sendiri. Juga, dibutuhkan obat mujarab untuk meletakkan tentara dan perintah kartu acak.


Untuk saat ini, ada 4 karakter yang dapat dimainkan dan 3 peta tersedia untuk dipilih pemain. Berbeda dengan Clash Royale, pemain hanya perlu menurunkan pasukan mereka di jalur atas, pertengahan atau bot, dan pasukan tersebut tidak akan terganggu. Terlebih lagi, pemain akan bisa mengendalikan mantra dengan bebas. Bila Anda memasuki tingkat yang lebih tinggi, akan ada perangkap yang berbeda di jalan untuk menghentikan pasukan Anda, misalnya jalur satu arah. Selain itu, pemain bisa mengumpulkan berbagai kartu dan kemudian memecahnya untuk membuat mantra dan monster baru.

0 comments:

Post a Comment