Monday 21 August 2017

Game Tekken Versi Mobile Diumumkan untuk Pasar Global


Tekken, game fighting populer akan segera hadir di platform mobile seperti yang diumumkan oleh Bandai Namco, pengembang dan penerbit seri ini. Game ini akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android untuk pasar global. Tekken mobile diharapkan menjadi game yang luar biasa, dengan karakter dan upgrade yang dapat dibeli. Juga nampaknya game ini akan menarik untuk waktu yang lama setelah diluncurkan dengan semua fitur dan mode yang berbeda. Akan ada 3 fase yang berbeda, Story Mode, Dojo Challenge and Live Events. Juga ada 100 karakter yang tersed
ia, seperti Asuka dan Lily seperti yang ditunjukkan di trailer. Story Mode jelas merupakan mode PVE, dan Dojo Challenge adalah tempat para pemain saling bertarung.



Game ini diharapkan bisa segera tersedia untuk didownload via Google Play dan App Store, meski tidak ada tanggal rilis khusus yang terungkap. Namun game soft launching hari ini di Kanada yang berarti pemain asal Kanada bermain game sekarang. Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu melalui situs resmi sekarang, semakin banyak pendaftaran, semakin banyak hadiah yang akan tersedia selama rilis.


0 comments:

Post a Comment