Wednesday 23 August 2017

Team Based Cross-platform RPG Hunters League Telah rilis secara global

O'olBlue Inc. telah mengumumkan bahwa cross-platform action RPG 'Hunters League' sekarang tersedia untuk diunduh dari iOS, Android, dan PC.

Hunters League adalah RPG berbasis tim dengan sistem permainan game intuitif yang unik (menembak, menghindar, menargetkan, memukul) yang diterapkan pada setiap karakter atau keseluruhan tim tiga sekaligus. Pemain akan memainkan permainan yang secara strategis mengendalikan tindakan dan keterampilan tiga pemburu. Dan bisa mengubah peran pertarungan pemburu dengan mengganti senjata dengan keahlian unik. Selain itu, pemain bisa menghadapi setiap pertarungan dengan strategi berbeda dengan menggunakan Weapon Alteration System. Pemain juga bisa bergabung dalam pertempuran PvP di Arena and Resources War.



Hunters League menampilkan grafis gambar tangan 3D dan berbagai macam kosmetik yang benar-benar mendefinisikan Hunters League yang unik. Akan ada lebih banyak pilihan bahasa akhir tahun ini. O'olBlue akan mendukung permainan cross-platform global melalui semua game yang direncanakan untuk dikembangkan di masa depan.

0 comments:

Post a Comment