Tuesday 22 August 2017

Terminator 2 Game Mobile Features Mode Permainan Playerunknown Battleground


NetEase's sandbox post-apocalyptic mobile MMORPG Terminator 2: Judgment Day akan memulai uji coba beta segera di China, dan saat ini, NetEase akan memperkenalkan mode PVP multiplayer survival multiplayer yang terlihat seperti tiruan Battlegroundsn Playerunknown.


Modus baru memungkinkan 24-48 pemain bertarung dalam pengalaman royale battle, sejenis pemain bertahan berskala besar yang berdiri di belakang dimana pemain berjuang untuk menjadi yang terakhir hidup. Pemain dapat memilih untuk masuk dalam pertandingan solo, duo dan skuad untuk tujuan bertahan hidup yang sama.


Mirip dengan Playerunknown's Battlegrounds, Pemain terjun parasut dari sebuah pesawat dan kemudian mulai mencari bangunan dan situs lainnya untuk menemukan senjata, kendaraan, baju besi, pakaian, dan peralatan lainnya. Setiap beberapa menit, area peta yang dapat dimainkan mulai menyusut dan Anda dapat memilih untuk menghadapi musuh atau melarikan diri dari zona perang dengan kendaraan yang berbeda. Ada banyak kendaraan mecha sci-fi khas yang dapat Anda pilih, dan tampilannya lebih sejuk daripada Battlegrounds Playerunknown.


0 comments:

Post a Comment