Saturday 19 August 2017

Lihatlah Full Level Game aksi sci-fi Echo yang sedang dimainkan


Echo mengumumkan pada bulan Agustus 2016 third-person sci-fi action-puzzler - cukup deskripsi dengan ukuran apa pun - tentang seorang wanita bernama En yang terbangun dari abad di stasis untuk menemukan dirinya terjebak dalam sebuah istana yang dijaga oleh "Echoes "Atau dirinya sendiri. enchoes ini belajar dan meniru dari perilaku Anda, tapi hanya hal-hal yang Anda lakukan dengan jelas - dan mereka hanya bisa "belajar" selama pemadaman. Ya, kedengarannya aneh (yang cenderung saya lihat sebagai nilai plus), namun cuplikan gameplay baru yang dirilis hari ini oleh pengembang Ultra Ultra membantu membuat perasaan tertarik. Ini mulai terlihat seperti permainan stealth orang ketiga yang cukup konvensional, dengan banyak menghindari pilar dan merayap di sepanjang dinding rendah. Tapi ketika tiba saatnya untuk jack pertama "tertagih," orang-orang yang bermain game-game direktur Martin Emborg dan desainer Morten Hedegren-memilih untuk terburu-buru dan mendorong Echo kesamping, karena belum tahu bagaimana bereaksi terhadap Kehadiran pemain Itu dengan cepat memicu pemadaman listrik, saat komputer mengendalikan reboot istana dan Echoes "belajar." AI tidak bisa belajar saat lampu padam jadi ini kesempatan bagi pemain untuk melepaskannya sedikit, tapi ketika mereka kembali pada musuh akan lebih sulit dan berbahaya.


"Crystal Balls bagus untuk beberapa hal yang berbeda. Kalian bisa melempar mereka sebagai gangguan, Anda bisa melemparnya ke mereka ... dan Anda juga bisa mengalahkan mereka dengan itu, yang merupakan cara mudah untuk membunuh mereka tapi juga sesuatu yang benar-benar Berbahaya untuk mengajar mereka, "Anda sekarang telah memberi mereka kemampuan untuk membunuh dalam seketika." Hal-hal berjalan cukup cepat setelah itu: Emborg dan Hedegren memutuskan untuk meledakkan jalan mereka keluar dari situasi, yang mengajarkan AI bagaimana cara menembak, dan meski tidak terlalu baik dalam hal itu, Echoes yang jatuh dibawa kembali ke tindakan setelah setiap reboot, jadi Membunuh jalan Anda melalui tidak terdengar seperti pilihan yang tepat. Mereka akhirnya berhasil keluar, tapi sepertinya hal yang cukup dekat. Sulit untuk mengatakan bagaimana Echo akan bertahan dalam jangka panjang, dan musuh AI kadang-kadang kadang-kadang sering tersandung dan sesekali-walaupun saya kira itu bisa menjadi cerminan yang disengaja dari keterbatasan AI dalam game.

0 comments:

Post a Comment